6 Saran Merek Minyak Zaitun Buat Wajah Kering, Terbaik 2023!

Ada banyak produk alami yang bisa melembapkan kulit wajah kering, salah satunya adalah minyak zaitun. Lagi cari rekomendasinya? Cek ulasan merk minyak zaitun untuk wajah di sini!

merek minyak zaitun buat wajah

Minyak zaitun sering digunakan sebagai pembersih wajah untuk menghapus make up. Minyak ini didapat dari hasil penggilingan buah zaitun, kaya akan vitamin E, polifenol, dan antioksidan yang baik buat kulit wajah.

Kandungan vitamin E dan polifenol pada minyak zaitun bermanfaat untuk mencegah penuaan dini dan melembapkan kulit yang kering.

Sekarang, banyak brand yang punya produk perawatan wajah dari minyak zaitun. Penasaran? Yuk, simak rekomendasi merk minyak zaitun terbaik, di bawah ini!

7 Saran Merek Minyak Zaitun Terbaik Untuk Wajah

1. Minyak Zaitun Merk Herborist

Herborist

Merk minyak zaitun untuk wajah yang satu ini berasal dari Bali, yaitu Herborist.

Herborist dikenal dengan produk kecantikannya yang memiliki aroma khas dan disukai banyak orang. Aromanya memberikan efek relaksasi, cocok digunakan saat kamu ingin bersantai.

Minyak zaitun Herborist dikemas dalam botol plastik bening dan di dalamnya terdapat biji buah mojokeling yang berfungsi menyegarkan kulit.

Biasanya, minyak zaitun Herborist digunakan untuk pijat atau sebagai campuran lulur. Tapi ternyata, bisa juga digunakan untuk wajah, lho! Produk ini efektif melembapkan kulit wajah yang kering dan mengelupas.

Namun, perlu diingat, produk ini tidak disarankan untuk digunakan oleh orang dengan kulit wajah sensitif.

2. Minyak Zaitun Merk Sariayu

minyak zaitun merek sariayu

Sariayu memiliki produk minyak zaitun murni tanpa campuran bahan kimia lain. Produk ini dikemas dalam botol kecil bening berukuran 25 mL.

Minyak zaitun Sariayu dikenal memiliki khasiat mencegah penuaan dini. Caranya pun sangat mudah, cukup ambil beberapa tetes minyak zaitun Sariayu di tangan, lalu usapkan dan pijatkan ke wajah hingga meresap.

3. Minyak Zaitun Merk Mustika Ratu

minyak zaitun merek mustika ratu

Seperti Herborist, produk minyak zaitun dari merek Mustika Ratu ini juga mengandung biji mojokeling di dalam botolnya.

Minyak zaitun ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu 75 mL dan 175 mL, bisa kamu temukan di pasaran maupun toko online dengan harga perkiraan Rp19.000 per botolnya.

4. Minyak Zaitun Merk Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil

Bagi kamu yang punya kulit kering, Wardah Pure Olive Oil bisa jadi pilihan tepat buat melembapkan kulitmu!

Produk minyak zaitun yang satu ini, dikemas dalam botol plastik berwarna hijau dengan aroma yang segar dan menenangkan.

Cukup aplikasikan minyak ini pada wajah sebelum tidur untuk merasakan sensasi kelembapan yang menyegarkan.

5. Minyak Zaitun Merk Ovale Olive Oil

Oval Olive Oil

Minyak zaitun dari Ovale umumnya diformulasikan untuk merawat tubuh, tapi ternyata juga cocok untuk wajah yang kering.

Produk ini dijual dalam botol berukuran 100 mL dengan tutup aluminium, Ovale Olive Oil gampang banget kamu dapatkan di supermarket atau toko online.

6. Minyak Zaitun Merk Innisfree dan Sinai

innisfree real olive oil

Innisfree juga merupakan produk minyak zaitun yang terbilang beda dari produk lain yang sudah kita sebutkan diatas, lho!

Produk ini adalah facial wash dengan busa creamy dan lembut, sangat pas digunakan sebagai second cleanser. Seperti produk minyak zaitun lainnya, Innisfree Real Olive Oil cocok buat kamu yang punya kulit kering.

sinai olive oil

Sedangkan minyak zaitun merk Sinai merupakan minyak yang termasuk dalam kategori Extra Virgin Olive Oil (EVOO) atau minyak zaitun murni.

Minyak zaitun Hpai seperti yang terlihat pada foto tersebut, sering digunakan sebagai campuran masker atau pembersih wajah.

Semoga informasi tentang 6 saran merek minyak zaitun terbaik untuk wajah kering ini bermanfaat untuk Sahabat terutama buat sahabat cewek larantuka gypsum! Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya di situs larantukagypsum.com Indonesia.